Mendadak Tenar, Via Vallen Alami Starsyndrome?

Jiromedia.com -eiring dengan perjalanan kariernya yang menanjak cepat, Via Vallen kini menjadi salah satu pedangdut papan atas. Makin populer, apakah ia mengalami starsyndrome?

Via Vallen lagi-lagi tak mau ambil pusing dengan tudingan itu. Ia mengklaim dirinya masih sama seperti Via Vallen yang dulu.

"Tanya sama orang-orang terdekat Via emang masih sama kayak yang dulu? Nggak ada yang berubah sama sekali," celetuknya ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Semua yang dilakukannya, menurut Via Vallen pasti ada alasannya. Semua yang dia lakukan tergantung dari sisi apa orang lain melihat.

"Nggak sih, Via nggak kayak gitu. Malah kalau mereka menanggapi dari sisi positif ada kok netizen yang bilang wajar sih Via steril kan kita juga bukan artis pasti kayak gitu," ungkapnya.

"Mereka memandangnya dari sudut mana dulu, kala misal mereka memandangnya dari sudut yang negatif ngerasa 'wah ini artis sombong nih, baru segini pakai tisu' nggak kayak gitu kalau nggak baunya Via enggak pake tisu," pungkas Via Vallen. 
[detikcom]

COMMENTS

Name

#2019GantiPresiden,156,Arsenal,2,Asian Games 2018,14,Barcelona,1,BERITA,5235,BISNIS,167,BOM,49,Borneo FC,1,CATATAN,347,Chelsea,2,Dakwah Zakir Naik,10,EKONOMI,223,EKSKLUSIF,7,Fadli Zon,44,Fahri Hamzah,50,ffq,1,Gatot Nurmantyo,134,Gunung Meletus,1,Habib Rizieq,121,HEADLINE,101,HUKUM,1002,Idul fitri 2018,14,INTERNASIONAL,370,Jokowi,199,Juventus,2,KESEHATAN,57,KRIMINAL,178,KUNJUNGAN RAJA ARAB,51,Liverpool,4,Lorenzo,2,Madrid,5,MEDSOS,1181,Megapolitan,244,Milan,1,MotoGP,4,MU,1,NASIONAL,1780,OLAH RAGA,233,OPINI,252,Pedrosa,1,PEMILU 2019,298,PERISTIWA,2683,Persebaya,3,Persija,3,Piala AFF U-16,3,Piala AFF U-19,4,Piala Asia U-16,1,Piala Dunia,68,PILKADA,338,Pilpres 2019,44,POLITIK,2694,Portugal,1,PRABOWO,248,REGIONAL,433,RELIGIUS,156,RENUNGAN,176,REUNI212,81,SELEB,14,TEKNOLOGI,23,TIMNAS,6,Ustad Abdul Somad,23,VIDEO,644,Yusril,20,
ltr
item
JiroMedia: Mendadak Tenar, Via Vallen Alami Starsyndrome?
Mendadak Tenar, Via Vallen Alami Starsyndrome?
https://1.bp.blogspot.com/-suc7bkS_l3I/WucfonXS_LI/AAAAAAAAeXA/rTI-Nk2xk0snqD3FADyryv1TUOEIaUmYQCLcBGAs/s320/f375a031-42f0-4f1a-a0fa-5ff25d0ebf5d.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-suc7bkS_l3I/WucfonXS_LI/AAAAAAAAeXA/rTI-Nk2xk0snqD3FADyryv1TUOEIaUmYQCLcBGAs/s72-c/f375a031-42f0-4f1a-a0fa-5ff25d0ebf5d.jpeg
JiroMedia
https://www.jiromedia.com/2018/04/mendadak-tenar-via-vallen-alami.html
https://www.jiromedia.com/
https://www.jiromedia.com/
https://www.jiromedia.com/2018/04/mendadak-tenar-via-vallen-alami.html
true
8447449632426140446
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close
,