Sebanyak 626 PK Golkar akan Menggugat DPP Golkar ke Mahkamah Partai atas Penunjukan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien

Sebanyak 626 PK Golkar akan Menggugat DPP Golkar ke Mahkamah Partai atas Penunjukan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien

Jiromedia.com -Kooordinator Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Jabar Yayan Heryana Boyay mengatakan sebanyak 626 PK menolak atas pengusungan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien di Pilakada Jabar 2018.

"Hari ini kita berkumpul dalam satu titik bahwa ada penolakan terhadap statemen yang keluar dari DPP Partai Golkar yang memberikan rekomendasi kepada Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien. Kami tegakan kami tidak mengenal itu," kata Yayan di Bandung, Selasa (7/11/2017).

Yayan menambahkan, seluruh PK Partai Golkar di Jabar tetap memilih Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi untuk bakal calon gubernur Jabar. Ke-626 PK Golkar akan menggugat DPP Golkar ke Mahkamah Partai atas penunjukan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien.

"Sesuai mekanisme, kami sepakat jika dari grassroot nama Kang Dedi yang kita pilih. Dan ini bukan atas dasar suka atau tidak suka. Kami akan menuntut kepada Mahkamah Partai," ujar pria yang juga menjadi Ketua PK Nagreg.

Jika DPP Partai Golkar keukeuh mengusung wali kota Bandung tersebut, Yayan menjamin seluruh PK Golkar se-Jabar tidak akan menjadi mesin partai untuk memenangkan Ridwan Kamil.

"Kami akan ikut Kang Dedi apapun nanti partainya dan kami akan bekerja untuk mendukung serta memenangkan Kang Dedi. Tapi bukan berarti kami keluar dari Partai Golkar," jelasnya.

Meski demikian, para pengurus PK Golkar di Jabar tidak mau gegabah bertindak. Ia berharap keputusan pengusungan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien bisa berubah sebelum pendaftaran calon gubernur-wakil gubernur ke KPU Jawa Barat pada Januari 2018.

"Kami jelaskan sampai saat ini kami belum menyerah dan belum menerima nama Ridwan Kamil karena masih ada celah yang bisa kami manfaatkan. Kita akan ke Mahkamah Partai," tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyatakan partainya secara resmi mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat.

"Calon gubernur adalah Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat," kata Idrus dalam konferensi pers seusai rapat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2017) [tsc]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close