Ngambek Gol Dianulir, Persib Ogah Selesaikan Laga Lawan Persija

Ngambek Gol Dianulir, Persib Ogah Selesaikan Laga Lawan Persija

Jiromedia.com -Laga lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) berjalan tidak sampai selesai.
“Maung Bandung” memutuskan tidak melanjutkan pertandingan saat laga memasuki menit 82.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui sangat dirugikan oleh wasit. Banyak keputusan yang dibuat oleh pengadil lapangan tersebut dianggap merugikan timnya. Ia mengklaim, salah satu keputusan yang paling kontroversial terjadi pada menit ‘27. Ketika itu, pemain Persib Ezechiel N'Douassel memasukkan bola ke gawang Persija. Namun, wasit tidak menganggapnya sebagai gol.
"Saya bicara jujur, semua lihat saya punya data. Jaring gawang sampai goyang, ini murni gol. Jadi mohon maaf tadi penalti juga 50:50. Ini yang 100 persen masuk bolehlah berenti kalau ada pelanggaran, tapi ini pertandingan tetap lanjut. Saya merasa ternyata lebih bagus wasit lokal," kata Umuh, seusai pertandingan.
"Tadi pas ditanya wasit tidak melihat padahal dia ada di depan, ini aneh. Saya sangat menyesal, padahal pertandingan ini sangat ditunggu dari suporter Persija dan Persib. Ini harusnya fair, kita kalah ya kita kalah. Tapi ini keterlaluan masalah wasit. Kenapa berenti saya kecewa," tambah Umuh.
Umuh melanjutkan, timnya telah dirugikan oleh kepemimpinan wasit. Oleh karenanya, dia memutuskan untuk menarik anak asuhnya ke luar lapangan dan tak melanjutkan pertandingan.
"Percuma kalau pertandingan laniut, kita pasti tidak menang, kita pasti dihancurkan. Tapi yang paling kecewa adalah 100 persen gol kita tidak disahkan," tambahnya.
"Setelah ini kami akan bikin surat ke PT LIB dan PSSI lakukan protes keras masalah yang 100 persen gol. Karena dapet gol tidak disahkan, wasit ini lebih buruk dari wasit lokal," pungkasnya.
Pertandingan berakhir tidak sampai dengan selesai. Wasit lantas memutuskan Persija keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 lewat gol penalti yang dicetak oleh Bruno Lopes menit 75.[sc]


Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close