MKD Pastikan Akan Ada Kejutan Besar Dikasus Setya Novanto Minggu IniIni

MKD Pastikan Akan Ada Kejutan Besar Dikasus Setya Novanto Minggu IniIni

Jiromedia.com -Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Maman Imanulhaq meminta, jangan ada anggapan dari pihak lain kalau MKD itu tidak bekerja atau memproses kasus hukum Ketua DPR RI Setya Novanto.
Kata Imanilhaq, akan ada sebuah proses yang cepat dari MKD soal kasus hukum Setya Novanto. Hal itu sudah diatur dalam aturan-aturan yang ada di MKD itu sendiri.
“Saya rasa akan ada sebuah proses yang cepat, jangan nganggap bahwa MKD tidak bekerja. Dalam mekanisme ada rapat resmi, tapi tentu ada lobby lobby sehingga pimpinan meminta anggota -anggota MKD untuk berbicara dengan fraksinya masing-masing,” kata Imanulhaq, Rabu (29/11).
Politisi PKB ini meyakinkan awak media, jika dalam minggu-minggu ini akan ada hasil soal status Ketua DPR yang masih dipegang oleh Setya Novanto. “Saya rasa satu-dua minggu ini akan ada hasil,” akuinya.
Saat disinggung soal pelanggaran etik sebagai anggota DPR, Imanulhaq mengkalim, bahwa kasus yang sedang dijalani oleh Setya Novanto adalah kasus hukum atas dugaan korupsi, yang juga sedang menjalani sidang Praperadilan.
“Betul, tetapi ingat bahwa kasusnya itu berawal dari kasus hukum, sementara pra peradilan yang dilakukan oleh Pak Novanto masih berjalan,” jelasnya.
Politisi asal Jawa Barat itu juga meyakinkan awak media, bahwa dalam waktu dekat MKD akan menggelar rapat, serta memutuskan hasil dari proses masalah ini.
“Saya katakan tadi, tanggal 16 kita mulai memproses itu, dan meminta masukan dari fraksi-fraksi. Jadi menurut saya, kita akan terus berproses. Yakinlah seminggu dua minggu ini akan ada keputusan yang besar dan ini menyatakan bahwa MKD telah bekerja,” tegasnya.[fci]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close