Akhirnya Judul dan Isi Beritanya Telah Diedit

Akhirnya Judul dan Isi Beritanya Telah Diedit

Jiromedia.com -"Hadiri akad nikah Kahiyang-Bobby, Anies Baswedan disoraki relawan Jokowi",  demikian judul berita di situs media merdeka.com, Rabu (8/11/2017) 

Kutipan berita:
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pagi. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 7.45 WIB. Anies yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih serta dasi merah nampak serasi dengan Fery Farhati Ganis sang istri yang mengenakan kebaya merah.

Anies tiba dengan menumpang bus dari Stadion Manahan bersama tamu undangan lainnya. Saat turun menggandeng istrinya, Anies langsung mendapatkan teriakan dari sejumlah relawan yang memadati depan Graha Saba Buana.

Teriakan 'huuuuuuu' dari relawan yang didominasi ibu-ibu itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut.

Anies bahkan berhenti cukup lama dan membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangan dan senyuman.

Berita ini menyita perhatian publik luas. Di tengah suasana gembira tuan rumah yang notabene Presiden RI menikahkan anaknya, tapi justru kelakuan para relawannya dengan menyoraki tamu undangan (dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan) malah mencoreng dan mempermalukan tuan rumah sendiri, yang tak lain Presiden RI Joko Widodo.

Berita ini sontak "menodai" pesta pernikahan anak Presiden. Sebuah tontonan yang tak patut, sebuah perilaku relawan yang memalukan, terlebih di acara yang dihadiri para tokoh dan tamu undangan kehormatan.

Ngebully undangan itu sama dengan ngebully orang yang mengundang. Apa mereka gak paham? Atau maklum IQ200 sekolam?

Akhirnya berita di situs merdeka.com ini pun sempat raib alias dihapus. Namun saat ini berita tersebut telah di edit baik judul maupun isinya.

Berikut kutipan berita merdeka.com yang sudah dirubah:

Hadiri akad nikah Kahiyang-Bobby, Anies Baswedan disoraki sejumlah orang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) pagi. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 7.45 WIB. Anies yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih serta dasi merah nampak serasi dengan Fery Farhati Ganis sang istri yang mengenakan kebaya merah.

Anies tiba dengan menumpang bus dari Stadion Manahan bersama tamu undangan lainnya. Saat turun menggandeng istrinya, Anies langsung mendapatkan teriakan dari sejumlah orang yang memadati depan Graha Saba Buana. Kebanyakan ibu-ibu.

Teriakan 'huuuuuuu' dari ibu-ibu itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut.

Anies bahkan berhenti cukup lama dan membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangan dan senyuman.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Anies. Dia kemudian berbaur dengan undangan lainnya menuju ruang resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

Saat ditemui wartawan di lokasi, Anies menyampaikan doa dan harapan kepada Kahiyang dan Bobby yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dia mendoakan keduanya dapat langgeng hingga maut memisahkan.

"Insya Allah cinta keduanya kuat, langgeng hingga akhirat dan dikaruniai anak yang soleh dan soleha," kata Anies.

Jika melihat video yang diunggah melalui akun Twitter @RadioElshinta yang meliput acara pernikahan itu, malah semakin memalukan saja kelakuan Relawan Jokowi. Coba perhatikan seksama kalimat teriakan di akhir video, Anies diteriaki 'Gubernur .....'?

Berikut videonya (semoga belum dihapus):




[pii]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close