Timnas U19 Indonesia Menang Mudah Atas Brunei Darussalam!

Timnas U19 Indonesia Menang Mudah Atas Brunei Darussalam!

Jiromedia.com -Dalam laga perdana di kualifikasi Piala Asia U19 yang dilangsungkan di Stadion Paju, Korea Selatan itu, Timnas Indonesia tampil apik dan berhasil meraih kemenangan telak atas lawannya Brunai Darussalam.

Anak asuh dari Indra Safri ini tidak menemukan kesulitan yang berarti dalam pertandingan tersebut. Pada saat wasit meniupkan peluit pertama jalanya pertandingan, Timnas U19 langsung mengusai jalannya pertandingan.
Hal ini terbukti dari beberapa serangan yang dilancarkan oleh Muhammad Iqbal dan kawan-kawan. Akan tetapi, pertahanan Brunei telah membuat Timnas U19 tidak dapat luluasa untuk meciptakan peluang dan membekukan keunggulan.
Dalam laga ini, gol pertama Indonesia dilesakan oleh Rafli Mursalim yang berahasil memanfaatkan umpan silang dari Firza Andika pada menit ke-13. Setelah beberapa kali berusaha untuk menerobos pertahanan ‘parkis bus’ Brunei, Timnas U19 akhirnya berhasil menambah gol mereka jelang babak pertama berakhir.
Gol itu berawal dari tandangan sudut yang dilakukan Egy Maulanan dan disundul oleh Asnawi Mangkualam kemudian dilesakkan sendiri oleh pemain Brunei Hariz Herman dan mengarah ke gawangnya sendiri.
Hingga turun minum, Timnas U19 telah berhasil unggul 2-0. Pada babak kedua Skuad Garuda tampil lebih menyerang untuk menambah keunggulan mereka. Hingga pada akhrinya menit ke-50, skor kembali berubah setelah umpan Rafli diselesaikan oleh Iqbal dengan tendangan cukilnya.
Lima menit berselang, Egy Maulana menunjukkan skilnya dan melewati sejumlah pemain Brunei di arena pertahanan lawan, hingga berhasil mencatatkan namanya pada papan skor. Dia melepaskan tendangan menyusur tanah yang tidak bisa dihalau oleh kiper lawan. Membuat skor berubah 4-0 untuk Timnas U19.
Beberapa serangan terus dilakukan oleh para pemain Timnas U19 ke pertahanan Brunei, hal itu membuahkan hasil pada saat tendangan keras dari luar kotak pinalti yang dilesakkan Saddil Ramdhani tidak dapat di halau.
Dengan skor 5-0 atas Brunei ini membuat Indonesia sekarang ini menempati posisi teratas klasemen  Grup F, lebih unggul satu tingkat dengan Malaysia yang sebelumnya telah meraih kemanangan atas Timor Leste.

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close