Penyebar Video Hot Hanna Anisa Akan Dijerat Pidana 12 Tahun Penjara!

Penyebar Video Hot Hanna Anisa Akan Dijerat Pidana 12 Tahun Penjara!

Jiromedia.com -Aparat Polreta sudah melakukan koordinasi dengan pihak Universitas Indonesia dengan tujuan untuk mendalami kasus tersebarnya video hot Hanna Annisa, yang merupakan seorang wanita alumuni dari univeritas tersebut.

Selain melakukan pendalaman di media sosial terkait dengan siapa yang telah menyebarkannya secara langsung pertama kali, polisi juga akan melakukan pemeriksaan kepada dua terduga pemeran video tersebut untuk memintai keterangan serta klarifikasi mereka.
“Kami sudah berkordinasi dengan UI, dan sudah mendapat data mantan mahasiswa yang dimaksud. Nantinya kita perlu meminta klarifikasi juga dari orang yang ada di dalam video itu. Terutama bagaimana video itu bisa tersebar di dunia maya,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana.
Disamping itu, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait dimana video hot Hanna Aniesa telah diambil, serta kapan pembuatan rekaman yang telah menjadi viral ini dilakukan oleh keduanya. “Hal-hal itu yang masih kami cari tahu,” ujar dia.
Kholis menduga, dalam kasus ini kemungkinan ada sejumlah pihak tertentu yang ingin merusak nama Universitas Indonesia, atau dengan melakukan penyebaran video hot Hanna Anisa pihak itu ingin menyudutkan sang alumni UI itu.
“Yang jelas pelaku yang mengedarkan video mesum tersebut bisa dijerat pidana,” tuturnya.
Penyebar video hot Hanna Anisa itu nantinya akan dikenakan pasal pasal 45 junto 27 Undang-undang ITE atau pasal 29 Junto pasal 4 UU Pornografi, dengan ancaman pidana 6 tahun serta 12 tahun penjara.
Sekarang ini Polresta Depok sudah melakukan pemeriksaan kepada dua orang yang telah diduga merupakan pemeran dalam video hot tersebut, mereka adalah Hanna Anisa (HA) alumni UI dan Farhan, alumni ITB. Pemeriksaan dilakukan pada Jumat (27/10/2017) malam.
Dihadapan penyidik keduanya telah kompak membantah orang yang ada dalam video hot tersebut adalah mereka. Hal itu diungkapkapkan pada saat mereka mejalani pemeriksaan secara terpisah. Hal ini nampak sama dengan temuan dari polisi yang mencocokkan foto Hanna Anisa dengan dua video yang beredar, dimana hasilya tidak sama.
“Kami sudah meminta keterangan HA dan Farhan untuk diklarifikasi atas video mesum yang beredar. Mereka membantah dan menyatakan orang di video itu bukan mereka,” ucap Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Sabtu (28/10/2017).[iw]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close