'Ngamuk' ke Anies Gara-gara Kena Macet, Pesinetron Ini Ramai-ramai 'Diserang' Netizen

'Ngamuk' ke Anies Gara-gara Kena Macet, Pesinetron Ini Ramai-ramai 'Diserang' Netizen

Jiromedia.com -Artis sinetron, Kathy Indera menumpahkan kekesalannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sebuah video Instagram Story. Dia geram lantaran terjebak macet di ibu kota.

Video ini langsung menyebar di media sosial, setelah diunggah ulang akun Instagram muslim.fact. Dalam video tersebut, Kathy mengaku terjebak macet di kawasan Grogol, Jakarta Barat, tepatnya di dekat Mal Ciputra.

Aktris yang sering memamerkan foto seksinya di Instagram itu memahami bahwa kawasan tersebut memang daerah macet. Namun, dia kesal karena kemacetan tersebut disebabkan oleh Transjakarta.

Padahal menurutnya, keberadaan Transjakarta harusnya bisa mengurangi kemacetan. Karena itu, dia pun mempertanyakan hal ini kepada Anies.

“So gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra itu rada macet. Tapi man, gue baru nyadar gara-gara Transjakarta. Woi, Anies gimana ni nis woi,” ujar Kathy.

“Please ya katanya ini ya Transjakarta buat ga macet. Udah lampu merah tetap aja maju-maju. Ini lo liatin semua ini, ada berapa ada lima,” sambungnya.

Sementara dalam video tersebut, terdapat tulisan, “@aniesbaswedan tolong di bantuuu”.




Geram dengan kelakuan Kathy Indera, netizen pun tak segan berkomentar miring kepadanya:

nadyya_syzwniCantik tp sayang mulut dan bahasanya tidak terdidik @kathyindera

soniaaa033Emg @kathyindera ini artis ya?? Artis apaan? Sinetron or film dia apaan sih.. #seriustanya

ferdiansyahputra1704IQ jongkok tuh yg begini macam @kathyindera, klo mo cari perhatian, bugil aja trus lu posting di IG lu

ipangopan@kathyindera idih 😂hebat bener mulut nya artis ga laku yang satu ini 😂 lucu aja liatnya 😂 naek kendaraan umum kalo ngga mau macet, malah naek mobil pribadi. Kenapa di indonesia sering terjadi kemacetan, pertama faktor kepadatan penduduk, kedua jalan terlalu sempit, ketiga semuanya pada beli mobil pribadi, ngga ada yang mau naek kemdaraan umum, gengsinya pada gede. Kadang ketawa aja kalo ada yang ngeluh macet tapi masih pake mobil pribadi 😂

theoharrypoetrabaru juga 3 hari, yg sbelum nya bertahun2 juga macet loh @kathyindera cepat bner koar2 nya.

zackie.vbsmakanya lu minggat sono kepapua.. buat ngurang2in macet.. brikut cebong2 pada pindah dah.. sumpek jakarta ada lu lu pade.

wafibarajaSabar baru 3 hari. Sarap lo ye? @kathyindera [jpc]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close