Kebijakan Anies Tutup Alexis Akan Dicatat Tinta Emas Sejarah Jakarta

Kebijakan Anies Tutup Alexis Akan Dicatat Tinta Emas Sejarah Jakarta

Jiromedia.com -Ketegasan gubernur kita, Anies Baswedan yang secara lantang mengatakan, tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi, akan menjadi catatan yang akan dicatat dalam tinta emas sejarah perjalanan kota ini.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui gubernur barunya Anies Baswedan dengan tegas menutup salah satu hotel yang diduga sangat kuat menjadi tempat prostitusi. Izin usaha dan operasi Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis memang sudah habis sejak September lalu, dan ketika pihak manajemen mengajukan perpanjangan izin usaha, Anies Baswedan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menolak hal tersebut.

Senator DPD RI dari DKI Jakarta Fahira Idris turut mendukung penuh langkah pasangan pemimpin baru Ibukota Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Fahira Idris mengapresiasi ditolaknya Tanda Daftar Usaha Pariwisata Hotel Alexis tersebut.

Kuatnya alasan pemprov menutup menutup tempat ini menurut Fahira Idris antara lain karena informasi di media massa terkait kegiatan yang terlarang dipraktikkan sejak lama di lokasi tersebut. Fahira menyebutkan seharusnya pihak pengelola mencegah segala macam bentuk pelanggaran hukum dan kesusilaan yang berlangsung di sana. Sedangkan, pemerintah sendiri, menurut Fahira memiliki kewajiban penuh mengawasi dan mengendalikan aktifitas kepariwisataan, serta mencegah dampak negatif bagi masyarakat luas.

Kebijakan berani dari gubernur Anies menurut Fahira sudah membuktikan bahwa Anies dan Sandi mulai menunaikan satu per satu janji-janji mereka saat kampanye dulu. Apa yang dilakukan Anies Baswedan juga sesungguhnya sedang memberikan peringatan keras kepada semua pengusaha hiburan lain di Jakarta agar jangan mencoba-coba melanggar aturan hukum.

Fahira juga berharap manajemen Alexis mematuhi keputusan gubernur, karena jika masih beroperasi maka semua kegiatan tersebut adalah ilegal. Ketegasan gubernur yang tidak akan membiarkan tindak-tindak prostitusi bisa bebas di Ibukota akan menjadi catatan tersendiri dengan tinta emas, karena gubernur-gubernur sebelumnya belum ada yang bisa menutup Alexis. Keresahan masyarakat Jakarta segera diakhiri dalam waktu yang singkat.

Mari dukung terus secara penuh pemimpin kita agar kuat menegakkan nilai-nilai kebenaran dan aturan-aturan yang berlaku. 
[fhr]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close