Beredarnya JAGO (Jokowi-Gatot), TAKTIK Benamkan Elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo

Beredarnya JAGO (Jokowi-Gatot), TAKTIK Benamkan Elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo

Jiromedia.com -Eng Ing Eng... Sedikit mengungkap taktik Projo hancurkan elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo untuk 2019. Sila disimak:

1. Beredar informasi tentang pasangan JAGO (Jokowi-Gatot) 2019-2024. Taktik benamkan elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo 2019.

2. Taktik benamkan elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo untuk 2019, mirip ketika Abraham Samad masuk potensi calon cawapres 2014.

3. Pada 2014, nama Abraham Samad digadang-gadang memiliki elektabilitas cukup tinggi kalau dipasangkan Jokowi pada 2014.



4. Ditambah catatan, Abraham Samad adalah ketua KPK yang berani melawan hegemoni Cikeas. Pasangan pendekar anti korupsi, Jokowi-samad 2014.

5. Namun akhirnya semua hanya jebakan Betmen untuk 'matikan langkah' Abraham Samad sebagai calon potensial 2014.

6. Matikan langkah artinya memasukkan dalam kotak tak laku untuk dipakai atau dipilih. Dibuat layu sebelum berkembang.

7. Jokowi - Gatot (JAGO) 2019 -2024 Mirip taktik Jokowi - Samad (2014) Membuat layu sebelum berkembang.

8. Pasangan Jokowi - Samad pada 2014, sangat santer disebut pasangan paling potensial Selain anti korupsi juga menyatukan barat dan timur.

9. Memilih calon presiden dan calon wakil presiden adalah sebuah proses politik panjang melibatkan partai dan hitung-hitungan lain.

10. Membuat deklarasi tuk menggadang-gadang satu pasangan calon disebut calon potensial sebelum waktunya adalah taktik benamkan elektabilitas.

11. Tersebarnya info pasangan JAGO ( Jokowi - Gatot ) untuk 2019-2024 adalah taktik basi untuk benamkan elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo.

12. Membenamkan nama potensi dari Jenderal Gatot Nurmantyo, Untuk masuknya nama calon lain yang sesungguhnya akan dipilih.

13. Nama yang hampir satu bulan ini sedikit 'terganggu' oleh potensi besar nama Jenderal Gatot Nurmantyo untuk 2019.

14. Beredarnya nama pasangan JAGO (Jokowi-Gatot) 2019-2024 justru membenamkan elektabilitas nama potensi Jenderal Gatot itu sendiri.

15. Ini sebuah taktik yang sengaja disebar, mirip ketika Abraham Samad disandingkan dengan Jokowi Agendanya membenamkan nama Samad tuk 2014.

16. Didalam politik, taktik membuat layu sebelum berkembang, bagi calon calon berpotensi yang menjadi pesaing adalah sebuah hal yang wajar.

17. Mulai dihitung nama potensi yg akan mjadi pesaing elektabilitas seperti Gatot Nurmantyo, AHY hingga Prabowo. Dibenamkan dgn taktik basi.

18. Ini baru 2017, politik masih panjang. Menggadang-gadang nama Gatot Nurmantyo secepatnya, berarti ada agenda mbuat layu sbelum berkembang.

19. Dalam politik saat ini, harusnya sudah dibiasakan berdemokrasi mencari sosok calon presiden. Bukan mencari sosok untuk dipasangkan.

20. Ditambah, hasil survey belum lama ini, mengatakan bahwa Indonesia butuh calon presiden alternatif diluar yang sudah ada.

21. Masyarakat Indonesia butuh calon presiden alternatif diluar nama Jokowi, megawati, Prabowo, JK dan nama lainnya yg sudah sering muncul.

22. Nama seperti Jenderal Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono hingga Ahmad Heryawan Menjadi nama alternatif yg memiliki potensi.

23. Ada titik dimana masyarakat Indonesia seolah butuh perubahan situasi suksesi politik. Harapan pada calon alternatif potensial.

24. Nama Jenderal Gatot Nurmantyo pun akhirnya masuk salah satu calon alternatif presiden potensial. Ini sdh masuk hitungan harus dibenamkan.

25. Entah, nanti juga akan terjadi hal yang sama kepada AHY, Aher atau Yusril calon alternatif lain yg muncul. Diupayakan untuk dibenamkan.

26. Maka jangan heran, taktik yang sama seperti membenamkan nama samad pada 2014 pun kini terjadi pada sosok Jenderal Gatot Nurmantyo.



27. Menyebarnya pasangan JAGO (Jokowi - Gatot) adalah semata untuk agenda membenamkan elektabilitas Jenderal Gatot Nurmantyo itu sendiri.

(by @Ronin1948)

___
*Sumber: https://twitter.com/Ronin1948
[pi]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close