Setelah Sadar, Ini Pengakuan Pengguna Obat PCC

Setelah Sadar, Ini Pengakuan Pengguna Obat PCC

Jiromedia.com - KENDARI- Korban obat PCC mulai sadar dan menceritakan bagaimana efek dari obat mengerikan tersebut. Pengakuan salah seorang korban bernama Rini (22), warga Kelurahan Kemaraya Kota Kendari, efek dari mengonsumsi PCC tersebut mulai terasa setelah 10-15 menit.

Badan mulai terasa lemas dan terlihat kejang-kejang. Kepala pengguna mulai terasa panas dan merambat ke seluruh tubuh.
“Makanya, orang yang konsumsi pil ini, berusaha cari air. Tidak peduli itu air bersih atau kotor. Yang jelas, keinginan menceburkan diri ke air, sangat besar karena badan terasa panas,” kata Rini sebagimana dilansir dari Kendari Pos (Jawa Pos Group).
Beredar kali ini dianggapnya memiliki efek yang sangat luar biasa. Korbannya langsung berhalusinasi dan mulai tak sadarkan diri beberapa menit setelah mengonsumsi obat tersebut. “Sangat ganas kalau yang ini,” ujarnya.
Begitu pula pengakuan Amus, korban lainnya. Dia mengaku, obat itu bekerja cukup cepat. Obatnya langsung menghantam urat sarafnya. Dia merasa ada rasa nyeri. Mendadak dia langsung lupa ingatan.
Ketika bercermin, dia melihat wajahnya tampil aneh. Merasa ingin terus berjalan, namun tak punya tujuan. Kondisi itu membuatnya seperti tak waras. Bahkan dia tak tau dimana tempatnya berada.
“Untungnnya, saya berhasil lawan. Tapi saya ingat betul, saya tidak sadar dan ingin berjalan terus tanpa tujuan. Kalau sudah sakit lagi sarafku, sepertinya saya ingin lari,” katanya.
Diketahui, selain puluhan orang yang harus dilarikan keluarganya ke rumah sakit jiwa, ada juga tiga orang yang harus meregang nyawa usai mengkonsumsi obat ilegal tersebut.
Setelah sebelumnya seorang siswa SD bernama Moldi Kuniawan (11) meninggal dunia di RS Bhayangkara pada Selasa (12/9), ada juga Reski Indra Hartawan (22).
Warga Kelurahan Watu-watu itu ditemukan tewas setelah lompat ke Teluk Kendari usai mengkonsumsi obat PCC.
Kemudian, ada juga Muliadi (19), warga Purirano Kecamatan Mata Kabupaten Konawe. Dia ditemukan tak bernyawa di pinggir Kali Wanggu, Kota Kendari, diduga kuat meninggal dunia setelah mengonsumsi obat PCC.[ps]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close