Kata Megawati: PDI Perjuangan Dijelekkan Karena Suaranya Tinggi Terus

Kata Megawati: PDI Perjuangan Dijelekkan Karena Suaranya Tinggi Terus

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta semua kader solid. Dengan soliditas kader maka tidak ada kekuatan politik lain yang bisa menggempur PDI Perjuangan.
Hal ini disampaikan Megawati Soekarnoputri saat meresmikan Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang di Jalan Wonosari, Kepanjen (Minggu, 10/9). Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama sejumlah pengurus DPP serta jajaran pengurus DPD PDIP Jawa Timur turut hadir saat peresmian. Tampak juga hadir juga para kepala daerah dari wilayah Jawa Timur yang diusung PDIP.
Tiba di lokasi, Megawati mendapat sambutan meriah dari ribuan kader partai. Dengan rapi mereka berdiri dan meminta salaman dengan Sang Ketua Umum.
Dalam kesempatan ini, Megawati mengingatkan tantangan yang dihadapi PDI Perjuangan saat ini sangat besar dan banyak tuduhan yang tidak berdasar diarahkan kepada PDI Perjuangan termasuk disebut-sebut PKI.
“Kita dijelekan karena suara kita tertinggi terus,” ucap Megawati.
Dia mengisahkan keyakinannya bahwa dengan soliditas pilkada Jawa Tengah bisa dimenangkan. Terbukti, meskipun waktu itu survei Ganjar Pranowo yang dicalonkan PDIP rendah tapi dengan soliditas bisa meraih kemenangan.
Namun, Megawati selain mengapresiasi para kadernya di Kabupaten Malang membangun gedung itu, dia juga mengingatkan bahwa partai tidak hanya membangun fisiknya saja tapi juga ideologi.
“Saya berterima kasih Jawa Timur khususnya Kabupaten Malang sudah bisa mengonsolidasikan secara organisasi membuat struktur hingga tingkat anak ranting. Itu bukan pekerjaan mudah,” kata Megawati.
Megawati meminta agar aset partai dijaga. Dia meminta Sekjen PDI Perjuangan untuk membuatkan akte notaris agar gedung tak bisa dipergunakan atas nama perorangan tapi DPP. Megawati juga meminta gedung partai dimanfaatkan untuk kegiatan bersifat budaya seperti untuk latihan tari atau paduan suara.
Seusai pengguntingan pita, Megawati juga menandatangani pencanangan koperasi di kabupaten Malang di lingkungan PDIP dalam rangka melaksanakan Trisakti. Tak lupa, Megawati menuliskan pesan khususnya kepada kader di Kabupaten Malang.
“Anak-anakku dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Seorang yang tanpa arah, pasti hidupnya pun tanpa arah. Oleh sebab itu, camkanlah selalu, jadilah manusia yang berguna lahir dan bathin bagi bangsa dan negara kita tercinta. Indonesia Raya,” demikian tulisan tangan Megawati yang mendapat tepukan meriah dari kader PDI Perjuangan.[rmol]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close