Viral, Video Aksi Massa Pukul dan Tendang Wanita yang Diduga Mencuri

Viral, Video Aksi Massa Pukul dan Tendang Wanita yang Diduga Mencuri

Aksi main hakim sendiri kembali terjadi. Massa memukuli dan menendang kepala seorang wanita yang diduga melakukan pencurian.

Video pemukulan terhadap seorang wanita itu beredar di sejumlah akun di Facebook. Dalam keterangan video, ditulis lokasi kejadian di Jalan Letda Sujono, Medan pada Kamis (17/8) pukul 16.00 WIB. 

Wanita tersebut mengenakan pakaian bermotif belang-belang. Beberapa kali ia dipukul hingga badannya ditarik ke jalan dengan kasar oleh masyarakat sekitar. Wanita itu tampak terrlihat lemas saat dipukuli oleh massa. Selain itu, kepalanya juga sempat ditendang oleh massa. Tidak terlihat jelas apakah saat kejadian ada petugas keamanan atau polisi di lokasi.

Video tersebut telah dibagikan sekitar 3.000 kali di Facebook. Banyak netizen yang mengecam aksi main hakim yang dilakukan oleh massa tersebut. 

"Dewi Yulansari: Gak ada abisnya kasus main hakim sendiri. Udah banyak banget kasus kayak gini. Kurang edukasi. Harusnya masyarakat sering di kasih penyuluhan jangan main hakim sendiri. Stop kekerasan. Parah banget perempuan di aniaya rame" sm banci" tengik. Walaupun dia bersalah nggak pantes banget dapat perlakuan kayak gitu. Main pukul sama perempuan... beramai-ramai lagi... geram banget. Bangsa kita udah hancur nuraninya."

"Budiman Aslan Purba Kyosy: Baru aja kejadian main hakim sendiri di bekasi sampai sampai di bakar hidup hidup, sangat miris ya negara ini dimana nyawa seseorang tidak lebih berharga dari pada benda yg di curi, kan ada hukum di negara ini koq malah main hakim sendiri. Seribu kali bersalah pun pelaku maling siapa pun orangnya tdk berhak menghakimi dan mencabut nyawanya, dia mencuri dan anda menghakimi bukan berarti anda lebih benar."

"Joñerz: Miris padahal baru tuduhan. Mulut itu tajam seperti silet saat menuduh org dan org tersebut kehilangan nyawa akibat dihakimi masa. Bersiap2 lah dia akan melawan kau di akhirat dan tidak ada yg menolong mu. Mulutmu harimaumu."

detikcom mengonfirmasi mengenai video ini ke Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho. Polisi menyatakan masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Masih kita cek," ujar Sandi dalam pesan singkat menjawab pertanyaan mengenai video tersebut, Jumat (18/8/2017). (dtk)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close