Suasana Warung Makan Caisar ‘YKS’ Sejak Ia Kembali Berjoget

Suasana Warung Makan Caisar ‘YKS’ Sejak Ia Kembali Berjoget

Caisar Aditya Putra atau yang lebih dikenal dengan Caisar ‘YKS’ belakangan ini sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh publik. Beberapa tahun lalu, pria berusia 27 tahun tersebut memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu-ilmu agama Islam, serta perlahan meninggalkan dunia hiburan yang membuat namanya terkenal.
Kepada kumparan (kumparan.com) pun, suami Indadari itu sempat mengatakan jika dirinya hanya ingin mengisi acara di televisi, jika programnya berhubungan dengan nuansa Islami. Hal itu ia ungkapkan saat kami berbincang dengannya pada awal Juli lalu.
Namun, secara mengejutkan, pada tanggal 2 Agustus 2017 lalu, laki-laki yang dikenal dengan joget suling bambunya itu kembali mengisi acara di ANTV dalam program Pesbukers.
Penampilannya pun kembali seperti dulu. Ia berjoget lagi, bahkan mencukur habis jenggot panjangnya demi menjadi pengisi acara di program tersebut.
Pro-kontra pun datang seiring kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Spekulasi pun bermunculan, mulai dari terpaksa kembali berjoget untuk membiayai pengobatan sang istri, hingga kabar jika Caisar sedang dalam misi untuk membantu saudaranya yang sedang membutuhkan uang.
Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Caisar.
Caisar diketahui memiliki sebuah warung makan bernama Warung Kipsmail di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. kumparan pun menyambangi warung makan tersebut untuk melihat perbedaan yang terjadi sebelum dan sesudah adanya pro-kontra tersebut.
Tak banyak yang berubah. Ketika kami tiba pukul 15.30 WIB, beberapa pelanggan terlihat memenuhi warung yang didominasi warna merah tersebut.
Tak terlihat wajah Caisar maupun Indadari di sana. Hanya ada dua penjaga laki-laki saja; yang satu bertubuh kurus, yang satu lagi terlihat sedikit gempal.
Dengan ramah, mereka mempersilakan kami untuk duduk dan memesan makanan.
Setelah makanan disajikan, kami bertanya apakah pria berusia 27 tahun itu sering datang ke warung makan miliknya tersebut.
“Iya, biasanya sih sering ke sini, tapi sekarang sudah jarang,” ucap salah seorang pegawai yang tak mau disebutkan identitasnya.
“Apa karena sekarang sudah sibuk di TV lagi?” tanya kami.
“Iya, udah sibuk lagi sekarang. Istrinya juga mah biasanya sering ke sini, tapi ini udah beberapa hari enggak ke sini,” ucapnya. [kp]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close