Simpan Sabu dalam Alat Vital dan Anus, Wanita Asal Malaysia Diringkus

Simpan Sabu dalam Alat Vital dan Anus, Wanita Asal Malaysia Diringkus

Norlisa (21) wanita warga Selangor-Malaysia penumpang pesawat Lion Air dari Malaysia ditangkap tim gabungan Bea Cukai dan Lanudal Juanda di Bandara Juanda Sidoarjo, Senin (21/8/2017). Wanita muda ini ditangkap karena berusaha menyelundupkan dua kemasan sabu seberat 120 gram di dalam alat vital dan anus tersangka. 

Kepala Kantor Bea Cukai Juanda Moelyono mengatakan, upaya penyelundupan narkoba jenis sabu melalui Bandara Juanda ini berhasil terungkap setelah petugas tim gabungan dari Bea Cukai dan Lanudal Juanda yang curiga ke tersangka melakukan profiling dan bodi cek terhadap tersangka yang baru turun dari pesawat di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Juanda Sidoarjo.

“Dari hasil cek bodi tersangka petugas mencurigai ada benda mengandung methapitamine atau sabu di dalam tubuh tersangka yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan rontgen di rumah sakit. Akhirnya diketahui terdapat 2 paket berbentuk kapsul besar di dalam kemaluan dan anus tersangka,” kata Moelyono. 
Sementara menurut Danlanudal Juanda Kolonel Laut Bayu Alisyahbana, dari hasil pemeriksaan petugas diketahui jika tersangka yang diduga sebagai kurir narkoba internasional ini mendapat imbalan sekitar Rp15 juta untuk sekali kirim paket sabu dari Malaysia ke Indonesia.

Meski upaya penyelundupan narkoba dengan modus menyimpan narkoba di dalam tubuh sudah beberapa kali terungkap. Namun baru kali ini petugas menemukan tersangka yang menyimpan narkoba di dalam lubang kemaluan dan anus secara bersamaan. 

“Selain mengamankan tersangka berikut 2 paket sabu seberat 120 gram petugas juga mengamankan tas koper pakaian barang bawaan tersangka yang dibawa dari Kuala Lumpur-Malaysia,” tandasnya. (sn)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close