Kecelakaan Beruntun di JLS Cilegon, Sedan dan Truk Tronton Terjun ke Jurang

Kecelakaan Beruntun di JLS Cilegon, Sedan dan Truk Tronton Terjun ke Jurang

CILEGON – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di tanjakan perempatan arah Ciwandan, Selasa (1/8/2017).
Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari sebuah truk tronton bermuatan rangka besi dengan nomor polisi B 9712 ML yang tidak mampu menanjak di medan lokasi tersebut. Mengetahui truk yang dikemudikan temannya tak kuat menanjak, sopir truk tronton bernomor polisi F 9272 AA yang sudah melaju di depannya mencoba untuk memberikan pertolongan.
“Dua truk ini berasal dari satu perusahaan. Rekannya yang di depan mau membantu menarik (truk) dengan tali, tapi sebelum menarik justru truk yang di depan ini ketarik sehingga masuk ke jurang,” ungkap Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah yang ditemui di lokasi.
Truk yang hendak ditarik terus mundur dari tanjakan dan sempat menabrak tiang PJU yang masuk dalam wilayah lingkungan Lebak Kelapa, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil itu.
Truk itu turut menabrak tiga kendaraan roda dua yang berada di belakangnya. Bahkan mengetahui truk yang terus mundur, sebuah mobil Toyota Camry coba menghindar. Nahas mobil sedan dengan nomor polisi B 1815 SAH yang terpaksa banting stir itu malah terperosok ke dalam jurang. “Dua sopir truk ini masih kita cari. Karena kita datang ke TKP mereka sudah tidak ada di lokasi,” jelasnya.
Senada dikatakan Lilis (30) salah seorang warga setempat. Dikatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. “Jadi waktu mau ditarik itu, truk yang di belakang belum ada sopirnya, solanya dia turun. Nah tau-tau truk yang di belakang jalan sendiri, narik truk yang di depannya,” katanya.


Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengevakuasi truk dan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. (bn)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close