Habib Rizieq : Viktor Rasis, Fasis, dan Anti-Islam, Jangan Salahkan Umat Islam Gelar Aksi Bela Islam Jilid II !

Habib Rizieq : Viktor Rasis, Fasis, dan Anti-Islam, Jangan Salahkan Umat Islam Gelar Aksi Bela Islam Jilid II !

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab lewat surat peringatannya dari Mekkah menyesalkan pernyataan dan sikap Viktor Laiskodat alias Vecky yang telah menimbulkan kegaduhan nasional dan enggan meminta maaf meskipun sudah dinasehati oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Gus Sholah. Bahkan, Partai NasDem justru membelanya. 

"Setelah dibully sana sini, baru Partai NasDem membuat Pernyataan Keprihatinan, sekali lagi saya katakan Pernyataan Keprihatinan, bukan permohonan maaf, bahkan isinya tetap membela Vecky dengan dalih rekaman editan yang membuat kesalah-pahaman," kata Rizieq dalam surat tertanggal 8 Agustus 2017. 

Menurut Rizieq, dirinya sudah mendengarkan rekaman pidato Viktor yang berdurasi 21 menit 12 detik itu secara berulang-ulang. Dirinya menilai Viktor sebagai seorang rasis, fasis dan anti-Islam, padahal, agama Viktor pastinya tidak mengajarkan hal demikian. 

Viktor juga dengan sengaja menghujat ajaran Islam tentang Khilafah dan menistakannya sebagai ajaran Ekstrim dan radikal. Viktor juga telah memfitnah Islam dan melakukan kampanye politik kotor agar masyarakat tidak memilih Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS dan PAN.

Selain itu, lanjutnya, Viktor juga telah melakukan aksi provokatif untuk mengajak masyarakat memusuhi semua umat Islam. Dengan demikian, telah jelas bahwa Viktor melanggar hukum dan etika dengan menista ajaran Islam, memfitnah khilafah Islamiyyah, menebar kebencian antar umat beragama, mengadu domba anak bangsa, dan mengancam pembantaian umat Islam. Untuk itu, Viktor layak untuk dipecat dari DPR. 

"Insya Allah, jika proses hukum berjalan adil dan jujur sesuai aturan yang berlaku di NKRI, maka Kasus Vecky tidak akan jadi kegaduhan nasional. Namun hati-hati, jika Kasus Vecky dipolitisasi untuk melindungi Penista Agama, maka jangan salahkan umat Islam jika terpaksa harus kembali menggelar aksi besar bela Islam jilid kedua," pungkasnya. (sn)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close