Gara-Gara UPIL, IRT Di Jayapura Tewas

Gara-Gara UPIL, IRT Di Jayapura Tewas

Jayapura,  Penyidik Unit Reskrim Polsekta Abepura, resmi melmpahkan tersangka MR (33) beserta barang bukti dalam dugaan kasus pembunuhan terhadap Siti Munawaroh ke Kejaksaan Negeri Jayapura, jumat (28/07) Pekan kemarin.
“Berkas-berkas semuanya sudah lengkap, dimana pelaksanaan pelimpahan tersangka tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Abepura Iptu Fatah Meilana didampingi oleh tiga anggotanya yang diterima oleh jaksa. Sehingga kepolisian sendiri tinggal menunggu laporan dari kejaksaan dalam hal ini JPU seperti apa,” Ucap Kabidhumas Polda Papua.
Kamal menuruturkan, tersangka sendiri ditangkap saat berada di Makassar pada selasa (2/5) dan langsung ditahan. Insiden pembunuhan ini, kata Kamal terjadi pada tanggal 15 September 2016 di Perum Organda Padang Bulan. Korban dan pelaku tinggal bersama di Blok G Perum Organda Padang Bulan.
“Dimana korban dan tersangka pada awalnya tinggal sama-sama, kemudian korban yang sempat ngupil pada saat anak tersangka lagi makan dan membuang kotoran upil tersebut ke piring anak tersangka, sehingga tersangka marah dan langsung memukul korban sebanyak dua kali dibagian muka,” tutur Kamal.
Setelah pemukulan itu terjadi, selanjutnya korban mandi. Namun, saat itu pelaku yang sempat melihat korban ke kamar kecil langsung membuntutinya.
“Tersangka langsung ikuti korban dari belakang dan pada saat di dalam kamar mandi tersangka langsung membenturkan kepala korban di tembok sebanyak dua kali, sehingga korban terjatuh dan tergeletak di lantai kamar mandi,” Ujarnya.
Tersangka yang sudah mengetahui korban tidak bernyawa langsung pada hari itu juga berbelanja barang-barang dan langsung pergi ke makassar bersama istri dan anaknya, kemudian rumah kost tersebut ditinggal dan digembok tanpa bilang pada pemilik kost serta meninggalkan korban di dalam rumah tersebut.
Korban sendiri ditemukan oleh pemilik kost yang mencurigai ada bau tidak sedap dalam rumah yang ditinggal tersangka 4 bulan setelah kejadian tersebut. (pn)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close