Dituding Terlibat Seracen, Jonru Ginting Bersumpah dan Batalkan Hadir di ILC

Dituding Terlibat Seracen, Jonru Ginting Bersumpah dan Batalkan Hadir di ILC

Aktivis media sosial, Jonru Ginting dituduh memiliki hubungan dengan media penyebar hoax, Saracen. Karena tuduhan tersebut, Jonru melalui akunnya menyatakan sumpah. Dalam sumpahnya, dia mengatakan bahwa dirinya benar-benar tidak terlibat dalam grup Saracen. Apabila dia berdusta maka adzab Allah siap menimpanya.
“YA ALLAH….JIKA SAYA MEMANG TERLIBAT SARACEN, TOLONG AZAB SAYA DENGAN SEPEDIH-PEDIHNYA. DAN JIKA TERNYATA SAYA TIDAK TERLIBAT SARACEN, TOLONG BERIKAN AZAB YANG SEPEDIH-PEDIHNYA KEPADA. MEREKA YANG MENUDUH SAYA TERLIBAT SARACEN. TOLONG BAGI TEMAN-TEMAN YANG MASIH MENDUKUNG SAYA, AAMIINKAN DOA INI.SAYA SANGAT SERIUS.SAYA TAK AKAN BERANI BERSUMPAH SEPERTI INI JIKA SAYA MEMANG BERSALAH.SAYA BERANI KARENA SAYA BENAR.ALLAHU AKBAR !!!,” tulisnya di fanspage resmi miliknya @jonru.page pada Selasa (08/29).
Selain itu, akibat tuduhan tersebut Jonru juga membatalkan dirinya untuk tampil di Indonesia Lawyers Club (ILC) di Tv One.
“Saya BATALKAN utk hadir di ILC TV One. Karena tiba2 saya malas. Saya baru dengar nama Saracen kemarin, tapi kok nama saya dikait2kan?,” jelasnya.
Oleh sebab itu, netizen pun memberikan berbagai tanggapan. Ada menerima, ada pula yang menyesalkan atas tidak hadirnya Jonru dalam progam ILC. Salah satunya pemilik akun Ali Sakti.
“Skedar saran Bang @jonruginting, hadir saja Bang, bukan utk menyadarkan mreka yg mgkin sdh gelap hati, tp meyakinkan pemirsa sbg silent mass,” tulisnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Lucky Raditya. Menurutnya, kehadiran Jonru di ILC justru memberikan peluang untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.
“Betul mas. Sayang, justru sebetulnya waktu utk klarifikasi dan menjelaskan siapa mca yg sebenarnya. Buktikan dan jelaskan bahwa saracen bkn mewakili pejuang2 muslim.,”ujarnya.
Meski demikian, ada juga yang mendukung keputusan Jonru Ginting. Akun Rahmat Durunk misalnya. Ia setuju agar Jonru tidak usah hadir dalam acara ILC.
“TIDAK PERLU HADIR!….JONRU adl salah satu/bagian kecil muslim cyber army yg mnurutku msh istiqomah smp saat ini. Skenario busuk bs saja menantimu disana.,” tulisnya.[kn]

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close