Arab Saudi Buka Kamp Olahraga Khusus Wanita di Madinah

Arab Saudi Buka Kamp Olahraga Khusus Wanita di Madinah

Universitas Prince Muqrin bin Abdul Aziz (PMAU) membuka kamp olahragawanita pertama di Madinah. Berbagai kegiatan dijadwalkan akan dilakukan antara tanggal 31 Juli dan 15 Agustus 2017.
"Kegiatan olahraga itu untuk anak perempuan berusia 5 sampai 15 tahun, anak laki-laki berusia 5 hingga 9 tahun dan remaja putri berusia 16 tahun ke atas," media setempat melaporkan seperti dikutip dari Arab News, Kamis (3/8/2017).

Kursus yang ditawarkan pada kamp olahraga di Madinahtersebut meliputi bela diri taekwondo untuk anak laki-laki dan perempuan, serta sesi kebugaran untuk wanita. Ada juga turnamen sepak bola dan bola basket untuk anak laki-laki dan perempuan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di bangunan terpadu dengan lapangan basket dan bulutangkis, termasuk klub olahraga dan ruang ganti. Dapat menampung lebih dari 100 pengguna.
Sebuah gym dengan peralatan mutakhir juga telah dibuka. Pelatih olah raga bersertifikat internasional dari Kanada dan Jerman akan segera dihadirkan di sana.
Kamp olahraga itu dibuka seiring meningkatnya minat olahraga para wanita di Saudi pada umumnya, dan di Madinah pada khususnya.

Seorang pejabat PMAU mengatakan bahwa universitas tersebut telah mendukung olahraga untuk kaum wanita sejak diluncurkan tiga tahun lalu.
Koordinator olah raga tersebut mengatakan bahwa universitas tersebut menjalankan kursus olahraga untuk perempuan sesuai dengan peraturan Syariah.
"PMAU sangat mengharapkan siswa-siswa yang memenuhi syarat untuk segera mewakilinya dalam turnamen wanita," tambah dia.(l6)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close