Kenyang Cabuli 8 Pasiennya Dukun Cabul Mencoba Kabur

Kenyang Cabuli 8 Pasiennya Dukun Cabul Mencoba Kabur

JADI dukun cabul asyik kali ya? Buktinya Julinus, 54, sampai mendapatkan 8 korban. Tambah asyik lagi, bininya Erlin, 26, juga sangat membantunya. Tapi sepandai-pandai dukun berbuat cabul, akhirnya ketanggor juga. Julinus ditangkap polisi, gara-gara pasien malah stress setelah berobat. Akhirnya terbongkar semuanya.
Jadi dukun cabul itu rupanya sangat mengasyikkan. Bagaimana nggak asyik? Disamping dapat benggol (baca: uang), juga bisa setor bonggol (alat vital). Buktinya “profesi” ini tak pernah punah. Meski di sana-sini pelaku dukun cabul ditangkap, tapi wajah-wajah baru sebagai penerus, terus bermunculan.
Warga Rantau Selatan Labuhanbatu, Sumatera Utara, ini memang sudah lama nganggur. Untuk mencari sumber keuangan, mulailah Julinus memutar otak, sampai kemudian saking pusingnya jadi vertigo?
Setelah mencari-cari peluang usaha, alternatif paling mudah ternyata hanya menjadi dukun cabul. Ketika wacana itu dilempar, istrinya si Erlin yang masih sangat belia itu justru mendukung. Padahal biasanya, istri tentu ngamuk-ngamuk bila tahu suami berbagai cinta dengan wanita lain lagi.
Mulailah Julinus membuka praktek. Entah bagaimana cara profesinya, ternyata banyak juga yang tertarik. Beberapa bulan praktek dukun cabul tak berijin, selama ini aman-aman saja. Dan Julinus semakin ketagihan, sebab selain dapat uang juga dapat goyang dari pasiennya. Lucunya, Erlin sama sekali tak cemburu ketika suaminya berasyik masuk di kamar bersama pasien.
Sampailah kemudian pasien bernama Ega, 17, warga warga Panai Hulu, Labuhanbatu. Usai berdukun pada Julinus, malah jadi stress, tak mau makan. Ketika didesak-desak, gadis itu mengaku dicabuli dukun Julinus. Langsung saja dia dilaporkan ke polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan terungkap, setidaknya ada delapan wanita yang jadi korbannya. Kebanyakan diam saja, karena merasa malu.
Sekarang Julinas kena burungnya, eh….batunya. (pk)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close