Bayi Seukuran Bola Tenis Kalahkan Takdir Kehidupan

Bayi Seukuran Bola Tenis Kalahkan Takdir Kehidupan

Selama dua bulan kehamilan, petugas medis telah memberi tahu Hannah Wicks bahwa anak perempuannya tidak akan bertahan.
Keadaan ini tentu membuat ibu asal Inggris itu sedih. Anaknya yang ia beri nama Poppy akhirnya lahir pada minggu ke-25 kehamilan, yaitu tanggal 9 Maret. Beratnya hanya berat 12,7 ons, ini sangat kecil. Sehingga jika lengan dan kakinya melengkung dia terlihat seperti bola tenis ukuran 7 cm.
Dari 18 minggu kehamilan, Hannah, diperingatkan bahwa bayinya tidak akan hidup. Seperti yang dilansir dari Mirror Online, Hannah menceritakan bahwa dokter selalu mengatakan anaknya tidak dapat bertahan hidup.
Dokter menjelaskan bayi mereka yang belum lahir menderita pembatasan pertumbuhan janin. Darah tidak sampai ke pembuluh darahnya.
Setiap minggu, mereka mengunjungi Rumah Sakit Southmead Bristol dengan harapan kabar baik yang tidak pernah datang. Sebagai gantinya, mereka bersiap menghadapi kematian gadis kecil mereka, memilih tempat pemakaman dan merencanakan pemakaman. Namun, Hannah terus berbicara dengan benaknya, menghendakinya untuk hidup.
"Kami tidak akan menyerah padanya," kata Steve, 31, saat ia membungkus Poppy dengan selimut wol buatan tangannya.
Poppy tiba dengan operasi caesar darurat pada 25 minggu, seminggu melewati batas aborsi.
Hannah berkata, "Ketika mereka mengatakan bahwa mereka harus mengantarkannya, saya menangis tersedu-sedu. Begitu banyak orang mengatakan, 'Dia terlalu kecil.' Kami diberitahu bahwa peralatan medis rumah sakit untuk menyelamatkan hidupnya setelah kelahiran terlalu kecil untuknya dan mereka tidak dapat menolongnya.
"Tapi setelah melahirkan salah satu dokter membawanya ke saya dan saya bisa menciumnya, itu sangat berarti sehingga saya bisa melihatnya."
Dia adalah salah satu bayi terkecil yang bisa bertahan dan pada usia empat bulan dia beratnya di 4lb 5oz melawan rata-rata 7lb 5oz untuk bayi yang baru lahir.
Hannah mengatakan, "Poppy benar-benar bayi ajaib kami, dia hanya melawan dan bertahan menghadapi segala rintangan. Dan dia berhasil. Kami tidak pernah putus asa tapi kami selalu siap menghadapi yang terburuk yaitu bahwa Poppy tidak akan bertahan.”
"Dia seukuran bola tenis saat dia lahir. Tapi sekarang dia ada di rumah dan akan segera mengeluarkan bantuan oksigennya. Kita masih belum bisa mempercayainya. "
Perjuangan Poppy didokumentasikan dalam foto di setiap langkahnya. Dan sementara jalan di depannya panjang, masa depannya akhirnya terlihat cerah.(ha)

Admin

Please Share 😊


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Google Plus
Facebook
Twitter
Tumblr
Reddit
Pinterest
Linkedin
Getpocket
Wordpress
close